BAGIAN HUKUM MENERIMA PEMBINAAN JDIH DARI KANWIL HUKUM DAN HAM DIY

BAGIAN HUKUM MENERIMA PEMBINAAN JDIH DARI KANWIL HUKUM DAN HAM DIY

Pada hari Rabu, 16 Maret 2022, Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui pelayanan informasi dan dokumentasi Hukum, Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman terus berbenah diri, antara lain dengan pengelolaan jaringan dokumentasi dan informasi hukum (JDIH). Sistem aplikasi yang dikembangkan dalam JDIH diharapkan dapat memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk mengetahui informasi mengenai kebijakan Pemerintah Kabupaten Sleman yang telah dituangkan dalam produk hukum daerah, yang berarti akan memberikan efisiensi waktu dan keakuratan informasi yang dibutuhkan.

Untuk mendorong pengelolaan JDIH yang lebih baik, Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia Daerah Istimewa Yogyakarta yang dipimpin oleh Bapak Budi Hartono, selaku Kepala Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum, dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum, telah melakukan pembinaan JDIH di Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman yang diterima oleh Kepala Bagian Hukum dan Kasubag Dokumentasi dan Informasi. Beliau menyampaikan dalam mengelola JDIH Kabupaten Sleman agar terus melakukan inovasi, dan tidak berpuas diri dengan hasil yang telah diraih selama ini. Untuk mendorong peningkatan kualitas layanan  pengelolaan JDIH akan dilakukan penilaian oleh Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia Daerah Istimewa Yogyakarta kepada seluruh pengelola JDIH di lingkup Pemerintah Daerah yang menjadi wilayah binaan Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman menyampaikan ucapan terimakasih adanya pembinaan yang dilakukan, dengan harapan akan  terjadi sinergi antara pengelolaan JDIH Kabupaten Sleman dengan Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia Daerah Istimewa Yogyakarta yang bermuara pada peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI KAMI